Belajar Ilmu Ghaib

 Belajar Ilmu Ghaib

assalamu’alaikum wr.wb
pak ustadz saya egi febrian masih berumur 19 th. Saya mau tanya.
Saya pernah di isi ilmu ghaib dengan media air, dan air tersebut itu di isi dengan cara tawasul, katanya itu air hikmah (air keajaiban).
dan hanya diminumkan dan di mandikan tanpa puasa.
dan saya di beri amalan cukup baca bismillah 3x dan di lanjutkan dengan ya allah , ya muhammad (katanya untuk mendekatkan diri kepada allah swt dan nabi muhamad saw)
syarat agar ilmu ini tetap ada saya hanya di suruh menjalankan ibadah kpada sang pangeran (Allah swt) dan harus menjauhi kegiatan maksiat sperti apapun ,,

Apakah ilmu ini juga bersekongkol dengan bangsa jin apakah tidak ???
dan apakah kegiatan yg sya lakukan ini sesat ???
saya takut terjerumus pada ke sesatan,seperti yang pak ustadz telah lampirkan di atas : Mereka punya 1001 cara untuk menjebak kita. Dari jebakan yang seolah-olah “positif” sampai yang jelas dan nyata-nyata syirik dan maksiat.

maaf ya pak ustadz bila posted saya sedikit memusingkan .
mohon jawabannya . . .
(^_^)

wassalamualaikum wr.wb

assalamu’alaikum wr.wb

utk membahas msalah tsb, mngkn bisa jadi bahan perdebatan. tanpa mengurangi rasa hormat saya pada org2 yang mengajarkan dan mempraktekannya, tetapi sungguh, saya telah banyak menemui kasus-kasus gangguan jin karena praktek-praktek ilmu sperti itu. meski yg diamalkan adalah ayat qur’an, wirid dan puasa sekalipun.gangguan itu biasanya terjadi pada diri orang yang mengamalkan, istri atau anak-anaknya. lebih baik jauhilah, karena tidak ada manfaatnya sedikitpun buat kita. berusahalah menjadi muslim yang normal, berhagailah dan cukupkan diri kita dg menjadi muslim biasa yg lebih sibuk mnjaga ketaatan pada Alloh, sibukkan diri kita dg memperbayka ibadah , mncari ilmu dunia akhirat. karena semua itu akan jauh lebih bermanfaat utk urusan dunia dan akhirat kita.
mulai saat ini, munculkan perasaan mengingkari praktek ilmu;2 spt itu. dan taubatilah setiap selesai sholat. dan mulai hari ini setiap kali membaca al Qur’an  niatkan pula utk meruqyah diri sendiri, semoga efek buruk amal tersebut bisa segera hilang.

pembahasan masalah tersebut silahkan lihat disni

Semoga Bermanfaat

wassalam.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 338 pengikut lainnya.

