MP3 Ruqyah dan Panduan Ruqyah Mandiri

PANDUAN RUQYAH MANDIRI

Mengenali dan mengatasi gangguan jin tanpa indera keenam dan tanpa imu kesaktian

Sebagian orang menganggap bahwa terapi ruqyah adalah jenis terapi yang membutuhkan skill atau kemampuan khusus yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, meski sebenarnya tidak demikian adanya. Pemahaman tersebut akhirnya membuat kita tidak berani, takut atau ragu-ragu untuk meruqyah diri kita sendiri. Hal tersebut wajar karena selama ini, masalah jin, sihir dan hal-hal yang berbau supranatural lebih ‘ dimonopoli’ oleh orang – orang tertentu saja. Hal ini terjadi karena :

  1. Problem gangguan jin tidak dapat dikenali dengan panca indera kita
  2. Literatur yang membahas masalah gangguan jin secara aplikatif sangat sedikit
  3. Kita mengaitkan antara terapi ruqyah dengan kualitas keagamaan kita, saat kita tidak bisa membaca al qur’an maka kita meyakini bahwa kita tidak mungkin bisa meruqyah. Saat kita merasa bukan orang sholeh maka kita tidak bisa meruqyah. Padahal tidak demikian. Ruqyah adalah ajaran Islam, karena ruqyah adalah salah satu ajaran Islam maka ruqyah seharusnya bisa dilakukan oleh siapapun sebagaimana ajaran-ajaran yang lain.

Apa tidak perlu belajar secara khusus? Pertanyaan ini sebenarnya sama seperti apakah kita perlu belajar untuk bisa membaca Al Qur’an atau apakah kita perlu belajar untuk bisa sholat atau apakah kita perlu belajar sebelum kita berangkat Haji?

Belajar adalah hal yang mutlak dilakukan,oleh karena itu dalam ruqyah pun juga diperlukan proses belajar, akan tetapi proses belajar dalam ruqyah sama dengan saat kita belajar sholat atau membaca al Qur’an, yakni hanya perlu kesungguhan. Proses belajar ruqyah sangat jauh berbeda dengan belajar kemampuan supranatural. Karena yang dibutuhkan dalam ruqyah hanya TAHU LALU AMALKAN. Bahkan seandainya tidak bisa membaca Al Qur’an sekalipun kita masih bisa meruqyah.

Alhamdulillah saya telah membuat beberapa panduan sederhana dalam bentuk EBOOK PDF, untuk memudahkan kita memahami ruqyah syar’iyyah dan mengamalkannya untuk diri kita sendiri maupun untuk menolong orang lain.

Panduan ini saya susun berdasarkan pengalaman selama meruqyah dan ditambahkan dari beberapa sumber.

Apa saja pembahasan dalam Ebook Panduan ini ?

  1. Pemahaman dasar tentang ruqyah syariyyah
  2. Cara mengenali gangguan jin tanpa indera keenam dan tanpa ilmu kesaktian. Dalam pembahasan ini secara lebih rinci saya jelaskan cara mengenali gangguan jin secara lebih mudah. Harapan saya adalah dengan memahami hal ini kita lebih mudah memastikan apakh sakit yang kita rasakan sebenarnya adalah gangguan jin atau murni medis. Dalam beberapa kesempatan saya pernah bertemu dengan orang yang telah menghabiskan puluhan juta untuk mengobati keluarganya tetapi tidak ada hasil yang signifikan. Setelah diruqyah ternyata sakit tersebut adalah gangguan jin. Jika pemahaman terhadapa gangguan jin telah kita miliki, tentu kita bisa menghemat banyak biaya.
  3. Sumber-sumber gangguan jin. Dalam pembahasan ini, saya sebutkan beberapa penyebab terjadinya gangguan jin yang sering terjadi. Dalam pembahasan ini kita akan menemukan hal-hal yang menyebabkan gangguan jin, yang tidak pernah kita sangka sebelumnya. Mudah-mudahan dengan mendalami masalah ini, kita lebih mawas diri.
  4. Gangguan jin pada rumah dan cara mengatasinya. terkadang gangguan juga bisa terjadi di rumah atau tempat usaha. mudah-mudahan dengan membaca bab ini akan lebih jelas bagaimana gangguan jin terjadi di rumah kita atau di tempat usaha kita.
  5. Gangguan jin pada anak-anak dan balita. Pernahkan anak-anak kita menangis tanpa sebab? Melihat penampakan makhluk halus? Atau sakit-sakitan? Atau tiba-tiba menjadi keras sifatnya? Silahkan baca bab ini, mudah-mudahan kita menemukan jawabannya dan tentu terapi yang bisa kita lakukan?
  6. Ruqyah Mandiri dan cara meruqyah orang lain. Ini adalah point terpenting yang ingin saya sampaikan. Alasan saya sederhana, saya berharap setiap orang bisa meruqyah. Bahkan jangan tergantung pada peruqyah. Karena ruqyah adalah ajaran Islam, maka sudah sewajarnya setiap muslim bisa meruqyah diri sendiri. Terlebih lagi, saat ini istilah ruqyah telah banyak digunakan oleh dukun, paranormal atau terapi alternatif yang tidak syar’i.  Sangat sulit membedakannya jika tidak benar-benar memahami. Oleh karena itu dengan meruqyah diri sendiri, insyaAllah lebih selamat dan lebih menenangkan hati. Dalam pembahasan ini saya sebutkan standar ruqyah mandiri, jangka waktu dan reaksi selama ruqyah mandiri. Standar ini telah saya praktekkan sampai saat ini.
  7. Pertolongan Pertama Pada Kesurupan. Pemahaman tentang bab ini diperlukan jika kita menghadapi terjadinya Kesurupan, dan baru saja terjadi baik seorang atau kesurupan massal. Dan pada saat itu kita kesulitan untuk menterapi atau tidak ada terapis yang bisa membantu.
  8. Dan lain-lain. masih banyak pembahasan-pembahasan aplikatif yang saya sebutkan dalam Ebook tersebut.

Panduan ini dalam bentuk EBOOK PDF. Tidak dalam versi cetak.

Selain Ebook tersebut saya berikan bonus MP3 Ruqyah yang bisa kita gunakan untuk meruqyah diri kita sendiri, orang lain bahkan untuk rumah. Cara menggunakan MP3 ini sudah saya jelaskan dalam bab Ruqyah Mandiri

Berikut beberapa testimoni riil dari beberapa pembaca ebook ini

  Saya sedang belajar ruqyah dan sudah membaca beberapa buku tentang ruqyah, Alhamdulillah, saya mendapatkan hal-hal baru dalam ebook Ustad, yang tidak saya temukan di buku-buku ruqyah kebanyakan. Fulanah-Banjarmasin.

Terima kasih Ustad, saya merasakan manfaatnya bagi saya dan keluarga. Salah satu yang menarik, saya baru tahu kalo gangguan pada anak-anak juga ada hubungannya dengan orang tuanya. Sekali lagi terima kasih atas ilmunya.Fulan- Cilegon

Bagaimana cara mendapatkan panduan ini ?

Sebagai bentuk penghargaan atas waktu menulis dan menyusun EBOOK ini

maka infaq untuk ebook ini adalah Rp. 100.000.

Cara Order :

1. Silahkan transfer Rp. 100.000 ditambah angka unik, misalnya angka unik 123 maka nominal yang ditransfer sebesar Rp. 100.123. Angka tersebut untuk memudahkan saya mengecek.

Rek Mandiri atas Nama Mochamand Nazdhib Khalyani, No 143-000-917-3236

2. Setelah transfer silahkan konfirmasi dengan format

Konfirmasi#nama#jumlah Transfer#alamat Email

Kirim ke 081-245-885-192 atau 085-733-744-534

3. Setelah konfirmasi, Anda akan mendapatkan link alamat untuk mendownload Ebook Panduan Ruqyah dan MP3 Ruqyah

NB: jika kesulitan mendownload silahkan konfirmasi dan selama menjalankan terapi mandiri atau ada hal-hal yang ingin didiskusikan silahkan telpon saya di  no HP diatas

Semoga sedikit sharing pengalaman dalam panduan tersebut bermanfaat bagi  kita. Amin.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 276 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: