LANGKAH PERTAMA JIKA GANGGUAN JIN TERJADI

LANGKAH PERTAMA JIKA GANGGUAN JIN TERJADI

 

Ada baiknya anda mengulang membaca gejala-gejala gangguan jin pada diri Anda. Dan berusahalah untuk lebih teliti dan jujur agar semakin jelas apakah gangguan itu benar-benar terjadi pada diri anda atau tidak. Hindari segala bentuk permakluman, misalnya Anda sering pusing, jangan memberi permakluman seperti : Ah, mungkin ini pusing biasa, ah ini mungkin karena saya sedang kecapekan. Jangan lakukan itu. Jika Anda bener-benar sering pusing, anggap saja ini salah satu gejala gangguan jin dulu.

Setelah anda melihat dan memastikan semua gejala-gejala gangguan jin yang terjadi pada diri anda, lakukan hal-hal berikut :

 

  1. Berusaha untuk setenang mungkin, jangan panic, sabar dan berusahalah untuk pasrah kepada Alloh SWT. Yakinlah bahwa jin itu lemah dan tidak mungkin jin dapat mengalahkan Al Qur’an. Keyakinan ini harus ada dalam diri Anda, karena ini bagian dari iman.

 

  1. Konsultasikan permasalahan anda ke klinik Ruqyah terdekat, jangan pernah terlintas keinginan pergi ke paranormal atau dukun. Hati-hatilah ketika anda akan meminta bantuan orang karena sangat sulit membedakan antara pengobatan yang murni dengan al Qur’an dan dukun karena banyak dukun yang mengatasnamakan agama. Lebih baik Anda bertawakal pada Alloh dan kembalilah pada Al Qur’an, karena tidak ada jin yang bisa mengalahkan Al Qur’an.

 

  1. Jika anda tidak menemukan klinik ruqyah syar’iyyah, tidak perlu khawatir, lakukan hal-hal dibawah ini.

 

  1. Jagalah Sholat 5 waktu, bagi laki-laki lakukan sholat berjamaah di masjid.

 

  1. Bacalah Al Baqoroh setiap hari. Bacalah sampai selesai surat Al Baqoroh dalam satu hari. Lakukan ini selama 1 minggu. Atau lebih.

 

  1. Jika anda kesulitan membaca Al Qur’an, dengarkanlah CD/kaset Tilawah tartil Al Qur’an minimal 1 jam per hari selama 1 pekan / lebih.

 

  1. Munimlah air ruqyah setiap hari. Caranya : ambil air dalam gelas, lalu bacakan Ayat Qursy, Al Falaq Annas. Baca beberapa kali, dekatkan bibir Anda ke gelas tersebut selama membaca. Minumlah air ruqyah sehari minimal 3 kali.

 

  1. Bacalah dzkir pagi dan petang, terutama :
    1. Al Baqoroh 1-4, Ayat Qursy dan 2 ayat setelahnya, 3 ayat terakhir Al Baqoroh
    2. Al Ikhlash, Al falaq, An Nas masing-masing 3 kali pagi dan petang

 

  1. Reaksi yang mungkin muncul selama terapi mandiri :
    1. Pusing
    2. Mual dan muntah
    3. Tidak bisa tidur
    4. Gangguan semakin menurun bahkan hilang (bersyukurlah, mudah-mudahan gangguan pada diri anda sudah selesai)
    5. Gangguan semakin bertambah (tidak perlu khawatir, teruskan terapi, reaksi akan berangsur-angsur menurun.)

Jika tidak muncul reaksi apapun padahal gejala/tanda gangguan sangat jelas, maka yang harus anda lakukan adalah :

1.      perbanyak istighfar dan bertaubat.

2.      ulangilah proses terapi mandiri selama beberapa hari / pecan lagi.

3.      ikuti panduan di katergori TIPS RUQYAH

 

  1. Baca dan ikuti panduan PERSIAPAN RUQYAH DAN TIPS-TIPS RUQYAH, Anda dapat membacanya di Kategori TIPS TERAPI. Bacalah semua tulisan di Kategori TIPS TERAPI.
  2. Lakukanlah semua tips Terapi tersebut dengan disiplin, sabar dan tawakal. Jangan berusaha mencari jalan pintas, mencari dukun atau para normal. Yakinlah pada diri Anda sendiri, yakinlah pada Pertolongan Alloh dan yakinlah pada Al Qur’an dan Sabda Nabi. Hanya Al Qur’an dan sabda Nabi-lah sumber informasi paling terpercaya.

 

Semoga Alloh memudahkan setiap urusan kita. Amin

 

3 responses

  1. Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh
    jazakallah khair pak atas jawaban konsultasi nya.
    Semenjak saya benar benar ber azam kuat untuk merubah pola daily life saya, bangun jam 3 , tahajud setiap hari, menghafalkan Qur’an, tidak tidur lagi sampai pagi, bisa mengatasi hati dengan baik, hanya satu mingguan setelah itu saat saya setengah tertidur, bermimpi seseorang menggenggam pergelangan tangan saya dengan gemas sekali sampai kuku-kuku nya terasa masuk ke dalam kulit saya.
    bahkan saat saya bangunpun masih merasakan di cengkeram pergelangan tangan saya. Sampai satu jam pun saat saya bangun masih sakit seperti ada luka tapi nggak keliatan.

    NGgak bisa tidur lagi tapi sekitar satu jaman kemudian mencoba tidur lagi, masih setengah tidur,saya bermimpi nenek nenek hitam yang seram tapi saya tidak takut tapi curiga jangan jangan lanjutan mimpi tadi. Lalu saya yang sadar sedang bermimpi membaca surah an nas, pas bagian, minnal jinnati wannas, pas bagian jinnya, tiba tiba seperti ada udara gumapan berat yang kaget menyeruak keluar dari muka saya. Seperti dia kepanasan kaget. bahkan sampai saya membuka mata saya masih merasakan dia keluar , berat tapi gerakannya cepat. lalu saya baca an nas keras keras. Ambil wudhu, tilawah , selesai itu saya kedapur seperti ada yang mengganduli kaki saya, kaki kanan saya berat sekali. saya istigfar, hilang. Lalu ada lagi, saya dzikir hilang. lalu saya setel kaset ngaji. Lalu saya pusing di kepala sebelaah kiri. Ada titik pusingnya. Dan saya mengantuk berat. Di hari berikutnya pun walaupun saya cukup tidur.

    beberapa hari kemudian gangguan muncul pas saat shalat kaki seperti ada binatang panjang berjalan di sela jari. Tapi nggak ada pas diliat. Alhamdulillah berkat bimbingan teman teman dan blog konsultasi rukyah ini saya jadi tau apa yang harus saya lakukakan.
    Lalu hari berikutnya saay yang merasa nggak takut, bulu kuduk saya terus berdiri terutama di leher belakang, seperti merasakan keberadaanya.

    saya terus melakukan rukyah sendiri walaupun tidak selengkap petunjuk yang bapak berikan. lalu baru dua hari inisaya lakukan rukyah lengkap mandiri seperti yang di tulis di blog bapak.
    hari ini alhamdulilllah agak enak. Tapi waktu didapur seperti ada angin melintas.
    pundak saya kadang sakit. Pertama kali rukyah mandiri, badan saya sakit sakit yang berpindah, terus seperti demam. Pusing.

    Semoga saya bisa istiqomah dalam melakukan terapi rukyah mandiri ini. saya juga sedang membersihkan rumah dari barang barang yang berbau musyrik seperti gambar gambar.

    jazakallah khair, semoga amal bapak berlipat ganda terus menjadi penyelamat bapak dan keluarga serta keturunan keturunan bapak sampai akhir hayatnya di akhirat kelak. Amiin.

    1. wa’alaikum salam

      semoga cerita diatas bermanfaat bagi kita semua. amin

  2. Assalamu’alaikum
    artikelnya yang sangat bagus pak, mhn ijin untuk mengcopy artikelnya.
    sekalian mau tanya pak, adakah klinik ruqyah di daerah Ende, NTT?
    Terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

