Keluarga Dari Alam Lain-bagian 3

WALAIKUM SALAM WR. WB..

maaf kalo saya banyak bertanya…

tapi… saya benar2 ingin tahu dan ingin menuntaskan semua masalah ini..
saya tak mau keluarga saya mendapat hal yang mereka benar2 tidak tau..

tentang leluhur saya,,, mungkin yang di maksud adlah kakek saya dari ayah saya…
namun, saya tidak pernah bertemu dengan beliau..
beliau memang punya kekuatan mistik tersebut…
namun yang saya tau beliau tidak pernah menuntut ilmu itu…
dan beliau juga rajin beribadah

menurut cerita, sewaktu beliau meninggal anak2nya harus melakukan sesuatu pada tubuhnya yang saya tak terlalu tau, misalnya mencium pusarnya ato apalah saya tidak tau

namun, papa saya tidak bertemu dengan jasad kakek saya tersebut…
yang tau hanyalah kakak diatasnya. Dan istri kakek, nenek/ mama dari papa saya juga memilikinya. Sekarang karena nenek sudah tua, dan yang merawat selama ini kakak papa yang merawatnya, sepertinya ilmu itupun turun padanya… tanpa di pelajari dan diminta…

kalo dari cerita mungkin saya g da hubungannya… karena harusnya banyak yang lebi8h dekat dan cepat menerimanya, dengan arti kata bukan saya… tapi, kenapa dalan kenyataannya saya yang banyak merasakan hal itu.. namun saudara sepupu saya (ponakan papa), tidak terlalu sering merasakan keganjilan tersebut…

kalo dilihat dalam bukti nya, keadaan fisik mereka lebih lemah dari pada saya… karena saya memang rajin olahraga dan sempat menjadi atlit silat. Tapi dari mereka saya memang pendiam dan lebih tertutup.

Ada beberapa hal yang saya ingin anda tau, yang mungkin akan berguna dan ada hubungannya dengan semua ini…
1. ada seseorang yang pernah ingin menguji saya tanpa sepengetahuan saya… namun, saya tau karena dia bilang pada saya dan meminta maaf kalo telah mengganggu ketenangan saya.. “ternyata ilmu anda lebih tinggi pada saya, pagar diri anda terlalu kuat…”… lha saya jadi bingung, darimana datangnya ilmu begithuan.. sya g pernah nuntut..

2. beberapa kali terjadi hal- hal aneh pada diri saya, pertama saya cuek saja.. namun karena itu sering terjadi sampai sekarang saya pernah tanyakan pada papa saya dan keluarga nya… dari situlah mereka mulai berpikir kalo saya mungkin yang akan menjadi pilihan,,,

3.saya pernah menyaksikan, dan saya sendiri pernah berkomunikasi dengan mereka melalui tubuh seseorang yang mereka pilih… dan satuhal yang saya tau…” mereka hanya ingin melindungi keluarga kami dari orang2 yang berniat jahat pada keluarga kami…”

4. saya pernah kena guna-guna oleh seseorang yang saya tak mau menuduh siapa orangnya.. dan saya melakukan ritual seperti (saya lupa namanya) saya disuruh duduk diatas kursi yang ada mejanya, terus di rebus ar kelapa yang di campur sama daun yang saya g tau juga apa namanya.. terus air rebusan itu dimasukkan ke piring putih dan di letakkan didepan saya. Lalu saya di tutup dengan kain, dg wajah saya diatas rebusan air kelapa tadi.. setelah dibacakan ayat, saya disuruh batuk2 ke air itu, tapi jangan sampe muntah. Disitu keluar rambut halus2, pasir dan seperti lengket2. yang setelah di prediksi saya termakan tanah kuburan, tapi anehnya guna2 itu tidak ada pengaruhnya kepada diri saya. Saya selalu normal saja juga kehidupan saya…

5. saya juga pernah menolong orang yang sedang kesurupan waktu diarea kamping, dengan izin ALLAH saya dapat mengeluarkannya… padahal saya tidak tahu apakah cara saya ini benar.. dengan membaca ayat kursi dan alfatihah serta membaca tiga ayat terakhir alquran…
Ketika saya meminta tolong, karena saya merasa terganggu, temen2 malah bilang kakak lebih kuat…

6. saya juga bisa meng-urut seluruh tubuh membuat badan orang yang saya urut menjadi segar… padahal g da keluarga yang pandai satupun..
Dan kalo misalnya da orang yang masuk angin disekitar saya dan memakai minyak angin, saya akan bersendawa sekitar beberapa menit, dan setelah itu insya Allah badan mereka agak mendingan atau berkurang rasa sakitnya… kadang mereka yang meminta saya agar mengobati mereka, dan kalo mereka yakin ya saya akan melakukan toh itu kan u/ kebaikan.. apa salah??

Dari beberapa hal iti apakah menurut anda ada hubungannya…

Kalo tentang cara yang anda beri, saya benar2 belum sempat melakukannya..
Karena langsung datang rasa malas dan takut…

Namun saya akan berusaha u/ melawannya…dan melakukannya secepat mungkin…

Sekali lkagi maaf kalo saya banya bertanya…

Wassalam…

 

Assaalamua’alikum wr.wb

 

Mohon maaf, baru bisa balas sekarang. Sabtu-ahad kemarin saya tidak online.

Sebelum saya menanggapi pertanyaan Mba, saya berharapa Mba siap dengan jawaban yang akan saya sampaikan. Saya sering menemui orang yang tidak siap mendengar penjelasan ttg gangguan jin. Ada perasaan kecewa, protes, menyesal, takut, panic, marah minder dll. Tidak perlu semua perasaan ini ada dalam diri kita. Ini bukan aib. Bersikaplah seperti sikap kita terhadap penyakit medis. Rileks-lah.sekali lagi rileks……

Melihat cerita yang Mba sampaikan saya bisa pastikan Mba sedang mengalami gangguan jin. 99,99%. Silahkan simak jawaban saya sebelumnya. “Jin keturunan” bisa memilih siapapun yang dia inginkan, meskipun mereka yang dipilih seringkali memiliki beberapa kelemahan yang sudah saya sebutkan. Bukankah leluhur kita orang sholeh, rajin ibadah? Bagaimana mungkin jin itu ikut pada mereka ?

Bagi jin-jin itu, tidak terlalu penting kita sholeh atau tidak, yang penting bagi jin itu adalah kita mau menjalankan paket yang dia minta, entah apakah kita seorang penjahat atau kita seorang ahli ibadah. Tentu cara dan paket yang diminta jin itu akan berbeda ketika akan menjerumuskan penjahat dan seorang ahli ibadah. Pasti beda, tapi ending-nya sama, yaitu jin itu berkuasa atas diri kita dan keluarga kita, dia punya akses lebih dalam diri dan keluarga kita. Mengapa jin itu ingin akses lebih atas diri kita ?

Inilah yang penting…mari kita ingat kembali bahwa syetan telah berikrar akan menyesatkan diri kita, sepanjang hidup kita. Dan kita diminta oleh Islam unutk selalu berlindung dan berjuang untuk melawan dan menyelamatkan diri dari tipu daya kesesatan yang mereka lakukan. JIKA JIN ITU BISA MASUK DAN BERKUASA DALAM TUBUH KITA MAKA DIA AKAN JAUH LEBIH MUDAH MELANCARKAN TIPUAN DAN MENJERUMUSKAN KITA DALAM KESESATAN. Dia dengan mudah bisa menguasai keinginan kita, nafsu kita, akal kita, bahkan fisik kita. Dia akan lebih mudah mendorong ktia berbuat maksiat dan mensekutukanNYA. Dia akan mempengaruhi keputusan-keputusan penting dalam hidup kita, dia akan membuat pikiran kita kacau, bimbang, menjauhkan diri kita dari ibadah dan menuntut ilmu. Pada akhirnya hidup kita tidak terarah dan kacau. Semua ini akan lebih mudah mereka lakukan jika mereka ada dalam tubuh kita secara permanent.

Mengenai beberapa point yang anda sebutkan saya bisa berpendapat begini :

  1. Pagar diri. Orang sering mengistilahkan pagar diri. Padahal yang terjadi sebenarnya : ada jin yang menjaga dirinya.jin inilah yang menghalau gangguan dari jin-jin lain. Bukan pagar gaib dan juga bukan ilmu gaib, yang terjadi adalah JIN MELAWAN JIN. Jin orang yang menguji Anda mungkin tidak sekuat jin yang ada dalam diri Anda. Mengapa jin tiu melindungi anda? Itulah rantai panjang “perjanjian” kerjasama jin dengan leluhur kita dahulu. Jin itu akan terus melakukannya untuk leluhur dan keturunan.
  2. Mereka melindungi ? iya, benar, saat ini mereka melindungi anda dan keluarga anda yang lain sebagaimana yang pernah mereka lakukan pada leluhur anda. Tetapi pada saaat yang sama jin itu akan minta kompensasi. Coba anda lihat kembali jawaban saya sebelumnya. Jin tidak mungkin memberi gratis. Dia pasti minta balasan. Apa balasan yang mereka inginkan ?
    1. Kesesatan dan Kesyirikan, ini balasan terbesar yang mereka inginkan. Mereka ingin iman kita hancur. jika ini tidak berhasil mereka capai, mereka akan melakukan cara lain.
    2. Menguasai akal dan batin kita, sehingga anda akan temui orang yang kena gangguan jin sering tidak bisa berpikir logis, emosi tidak terkendali, keinginan tidak bisa tercegah, kecanduan maksiat tidak bisa diakhiri, selalu bingung, bimbang, ragu, dan panic dalam mengambil keputusan, tidak bisa bergaul dengan orang lain, semua masalah jadi rumit dan tidak bisa menemukan jalan keluar.
    3. Mengusai fisik, jika mereka bisa melakkukan, fisik kita pun akan dikuasai. Mengapa? Karena fisik, lebih bisa dirasakan langsung oleh kita. Jin itu akan membuat kita sakit sampai kita putus asa, dan berburuk  sangka pada ALLOH
  3. Tentang kemampuan Anda padahal anda tidak pernah belajar. Jika Anda memperhatikan jawaban-jawaban saya sebelumnya. Maka dengan mudah anda dapat memahami apa sebenarnya yang sedang terjadi pada diri anda. Jin dari leluhur Anda itulah yang sedang menjaga dan membantu anda.
  4. Yang perlu anda lakukan saat ini :
    1. Segera review tulisan ttg tanda-tanda gangguan jin dan langkah pertama jika gangguan jin terjadi, cara meruqyah dan resep pasca ruqyah.
    2. Mohonkan ampun untuk leluhur yang disinyalir punya riwayat bekerjasama dengan jin, setiap selesai sholat. Pada saat yang sama munculkan dalam hati perasaan mengingkari, tidak membenarkan perbuatan beliau tersebut. Ingat hanya perbuatannya bukan membenci orangnya. Saya sering membuat redaksi kalimat kurang lebih seperti ini. Ya ALLOH Ampunilah keikhilafan almarhum……… yang telah berkerja sama dengan bangsa jin, Ya Alloh jika semua itu  terjadi karena ketidakphaman beliau maka ampunilah karena Engkau adalah Dzat yang Maha Pengampun dan Penyayang. Ya Alloh aku berlindung kepadaMU dan lindungilah seluruh keturunan beliau dari gangguan dan tipu daya jin-jin itu. Lindungilah kami dan batalkanlah ikatan-ikatan perjanjin kerjamanya. Demi keAgunganMU aku mengingkari perbuatan tersebut. Anda bisa membuat redaksi kalimat yang lain, tapi semakna. Yang terpenting adalah pemahaman, perasaan, tekad dalam hati kita saat mengucapkannya. Beberapa pasien, bereaksi keras saat mengucapkan kalimat seperti diatas. Ucapkanlah secara rutin, setiap selesai sholat. Kalimat itu saya anggap penting, agar jin leluhur yang ada dalam diri kita, paham bahwa kita sebagai keturunan, memiliki pemahanan yang tidak sama dengan leluhur, tidak mau mengikuti keyakinan leluhur dan lebih penting kita sebagai keterunan sudah sadar bahwa semua ini hanya ulah jin. Dengan kata lain, biar jin itu sadar bahwa kedoknya sudah terbuka.!
    3. Segera datang ke klinik ruqyah terdekat. Ingat datanglah ke klinik ruqyah yang benar-benar sesuai syariat, bukan asal nama ruqyah.
    4. Jika anda kesulitan menemukan klinik ruqyah yang sama maksud, tidak apa2. lakukan saja semua yang ada diblog ini. Lakukan dengan keyakinan penuh dan sabar. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya jika ada yang belum jelas atau ada permaslahan yang muncul saat terapi mandiri.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Wassalam.

9 responses

  1. assalamualaikum WR WB

    terima kasih atas respone dan jawaban yang anda berikan, saya akan berusaha untuk melakukannya ruqyah mandiri.
    karena saya rasa, selain banyaknya t4 ruqyah yang g sesuai syariah dan katanya kalo ruqyah lebih baik ditemani mahram atau keluarganya. sedangkan keluarga mama juga tidak terlalu mempersoalkan yang terjadi ini.
    mereka cuma bilang …”itu kamu ibadahnya masih kurang-kurang tu, cukup shalat jha 5 waktu n baca al-quran uda jauh mereka tu… ya iyalah mereka ganggu namanya juga syetan…”

    jadi saya ingin melakukannya sendiri. namun, apakah sewaktu saya ruqyah mandiri nanti apakah saya akan merasakan hal yang terjadi dengan orang2 yang di ruqyah.

    saya pernah melihat di tayangan TV, orang yang di ruqyah itu merintih2 dan kesurupan…

    apakah itu akan terjadi?? dan apakah itu nanti tidak akan apa2

    jika nanti tidak sanggup melawannya gmn?

    mohon petunjuknya
    tks

    wassalaaam

    1. lebih baik kita tidak berandai-andai.lakukan saja dulu.mmg ada sebagian yang bereaksi sperti itu. tp jgn terlalu khawtir karena kekhawatiran itulah pintu kelemahan kita.lakukan dengan penuh keyakinan.kita lebih baik dari jin itu, kita lebih mulia.kita-lah yang berhak atas tubuh kita bukan jin-jin itu.jd, kita hrs benar-benar memegang kendali atas diri kita sendiri. 1. lakukan dengan keyakinan penuh.,2.kuasa kesadaran sepenuhnya saat melakukan terapi mandiri, jika reaksi hanya muntah atau tidak nyaman di tubuh, tidak apa2, teruskan sampai reaksinya hilang..,3.jika reaksi berlebihan hingga hampir kehilangan kesadaran, maka sebelum hilang kesadaran, segera hentikan, kecuali jika anda diterapi orang lain atau ada yang membantu anda.4, setelah reda reaksinya, ulangi lagi. demikian seterusnya sampai seluruh keluhan dan tanda tanda gangguan jin dalam diri anda hilang. 5. mungkin lebih baik anda coba cari info disekitar anda ttg ruqyah syar’iyyah karena bagaimana pun mereka lebih berpengalaman dari pada anda. mudah-mudahan bermanfaat. dan jangan sungkan untuk menghubungi saya jika menemui hambatan.

      Wassalam

  2. terima kasih sebelumnya.

    saya akan mencari waktu yang tepat untuk melakukannya…

    mungkin minggu depan…
    mohon bimbingannya….

    tks

  3. jangan asal jawab,klo blom punya ilmu nya mending dyem.

    1. Assalamua’alaikum wr.wb
      Jazakalloh khoiron atas kesediaan anda mengunjungi blog ini. meski blog ini sederhana, saya berharap masih ada manfaat, ilmu, informasi yang dapat diambil walaupun masih sangat jauh dari kesempurnaan atau bahkan bertentangan dengan pemahaman dan keyakinan anda. Saya sangat menyadari, disamping banyak orang yang mendapatkan wawasan baru dari blog ini, tentu dan pasti, ada banyak pula yang menanggapi negatif atau bahkan kontra.wajar. selain dari itu semua, keputusan saya untuk menulis didunia maya bukan lah tanpa pertimbangan apalagi tanpa ilmu. Saya dan Anda pasti sangat yakin bhw kita akan bertanggung jawab di hadapan Alloh atas semua yang kita lakukan. Anda bisa bayangkan betapa besar tanggung jawab saya di hadapanNYA jika saya menulis tanpa ilmu dan pemahaman sehingga menyebabkan banyak orang tersesat karenanya. dan sebaliknya, sangat besar pula tanggung jawab saya dihadapan Alloh jika saya tidak mendakwahkan apa yang saya tahu atau mendiamkan kesesatan yang saya tahu. maka dengan sedikit ilmu dan pengalaman saya menangani pasien selama ini, saya beranikan diri untuk menulis disini. saya yakin anda memiliki ilmu dan pemahaman yang lebih baik, oleh karena itu silahkan disampaikan. InsyaAlloh niatkan kita sama, ingin memberikan yang terbaik bagi agama Alloh dan membantu sesama muslim karena Nabi pernah menyatakan bahwa Alloh senantiasa menolong hamba-Nya selagi hamba tersebut mau membantu saudaranya. itu-lah niatan saya dan mudah-mudahan itu pula niatan anda. sekali lagi terima kasih atas kunjungan Anda.
      Semoga bermanfaat.

  4. assalamualaikum tuan nadhif….

    terima kasih selama ini anda mau memberi masukkan kepada saya…

    sekarang saya masih sedang barusaha untuk melawan rasa – rasa yang muncul u/ membuat saya tidak jadi melakuakn ruqyah mandiri…

    namun sekarang saya mau bertanya lagi…

    ada teman saya yang bertanya…
    mengenai bagaimana hukum dan keberadaan benda-benda gaib,,,

    serta bagaimana cara menghilang pengaruh SANTET dan bagaimana caranya atau sikap kita dengan ‘barang’ santet yang ditaruh tsb…

    apakah harus disingkirkan? kalo misalnya kita tidak tahu letaknya gimana? biasanya kan ‘barang’ itu kasat mata…

    itu pertanyaan dari beliau..
    mohon penjelasannya..
    tks

    1. Assalamu’alaikum wr.wb
      Mohon maaf agak lama balasnya. ttg pertanyaan tersebut silahkan dilihat di tulisan BENDA KERAMAT DAN SANTET
      demikin, terima kasih

  5. assalamualaikum wr.wb

    informasi dari teungku Muhammad Nadhif Khalyani sangat membantu saya dalam memahami arti ruqyah yang sebenarnya .semoga ALLAH S.W.T membalas kebaikan dan melindungi teungku dan kita semua dari orang2 yang dengki.

    salam dari aceh untuk sahabat muslim semua.

  6. Kami bersyukur, berterima kasih kepada ALLAH dan kepada kita semua yang telah membimbing mengarahkan petunjuk golongan orang beriman, bertaqwa, berilmu, bertegnologi, untuk keselamatan, kesejahteraan dunia dan akhirat. sampai waktu dihsyab semoga masuk pada golongan kan. Amin yarabbal alamin

Tinggalkan Balasan

