Anak Rewel

Anak rewel, bisa Karena gangguan jin.

Beberapa waktu yang lalu ada salah seorang kawan lama tiba-tiba telp.lama tak ketemu. Saat itu dia mengeluhkan anaknya yang sering menangis pada malam hari tanpa sebab dan sangat sulit untuk menenangkannya. Anak itu mungkin baru berusia 2 tahun. Ada ga cara / bacaan ruqyah utk menenangkan anak saya, Mas ? tanya-nya saat itu.

Coba bacakan sebelum tidur bacaan Al Ikhlas Al Falaq Annas, masing masing 3 kali dan usapkan ke seluruh tubuhnya, jika malam hari dia bangun dan menangis tanpa sebab maka gendong dia dan bacakan saja beberapa ayat Al Qur’an yang Mas hapal, bisa Ayat Qursy al falaq annas, tapi saran saya baca Al Baqoroh 1-5, ayat Qursy, dan 3 ayat terakhir surat Al Baqoroh. Oke mas, saya akan coba dulu.

Beberapa hari kemudian dia telp lagi dan menyampaikan terima kasih, karena anaknya sudah tidak sering menangis rewel tanpa sebab ketika malam hari dan kalaupun menangis, langsung diam saat dibacakan ayat-ayat diatas.

Alhamdulillah, mudah-mudahan cerita dan tips diatas bermanfaat.

Note:

Untuk mengenali adanya gangguan jin pada anak-anak lebih lengkap SERTA teknis meruqyah lebih detail, silahkan baca halaman MP3 Ruqyah dan Panduan MENGENALI GANGGUAN JIN DAN SIHIR TANPA INDERA KEENAM DAN TANPA ILMU KESAKTIAN.

Wassalam

Nadhif

2 responses

  1. terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali. Anak saya 3 tahun sampai sekarang belum mau bicara (kalo dokter bilangnya gejala autis). Dan kalau malam pasti duduk terbangun posisi mata masih merem tapi menangis dan marah sulit ditenangkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: