HIDANGAN PALING ANEH DI DUNIA

Astaghfirullohal’adhim….posting ini jelas tidak ada hubungannya secara langsung dengan masalah gangguan jin. tapi jika dilihat dari sisi langkah-langkah iblis untuk menyesatkan manusia maka psoting ini adalah contoh betapa lihainya iblis dalam menyesatkan manusia hingga MANUSIA TIDAK LAGI MENGENAL BATAS HALAL DAN HARAM, BAHKAN TIDAK MENGENAL HATI NURANINYA SENDIRI, MENGHINAKAN AKAL DAN DIRINYA SENDIRI.

foto-foto ini bukan hidangan dalam ritual pesugihan nyi blorong, babi ngepet atau sejenisnya.  mudah2n foto-foto ini  tidak  mengganggu selera makan Anda.

Silahkan Lihat foto-foto ini dan mari bersama-sama mengucapkan ASTAGHFIRULLOH……

10 responses

  1. memang bagi sebagian orang hidangan tadi bisa memberikan sedikit manfaat misal CINDIL (anak tikus) bisa menjadi obat kuat. tapii sesuatu yang haram tidak akan berubah sedikitpun hukumnya walau ada manfaat dibalik itu. wallahu a’lam

  2. tidak hanya menggugah selera makan, tapi kira2 foto ini dapet drmn nih?? tanya kenapa? astaghfirullah.. semoga kita dijauhkan dari makanan2 ini,,Amin2 ya Rabb

  3. emg ada yg doyan mkn gituan????

  4. Astagfirullah, sesangsara banget tuh yang nyari pesugihan, udah di akhirat kekal di neraka di dunia pun harus makan yang begituan..Tobat-tobat..!! sadarlah wahai manusia..dunia hanya sementara..

  5. Astagfirllah, itulah manusia kalau sudah keblinger gak tau mana makanan yang halal atau menjijikan mudah2an kita diajauhkan dari perbuatan yang demikian itu.

  6. Yg hrm tetap haram,yg halal tetap halal…Up date trs infrmsnya…

  7. yakin tu makanan bneran??
    kayaknya tu cuma editan klo nggak guyonan,
    sapa coba yg mw makan kayak gituan
    cacad

  8. parah bgt ya…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: