SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH

SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH

Assalamu’alaikum,

Berdasarkan pelatihan yang lalu, untuk membuat resume / riwayat, berikut coba saya buat :

Latar belakang

Sebelumnya saya mengalami sakit pinggang sejak akhir tahun 2011 hingga awal 2013 (ke dokter ndak berubah, kemudian mejalani terapi urut, alhamdulillah membaik). Saya mengalami sakit badan sebelah sejak jan 2013, hingga juli 2014. Adapun sakit badan sebelah, yang dimaksud yaitu tangan kanan yang amat sakit hingga jari-jari, leher, pundak, pinggang, paha dan kaki kanan. Selama ini saya selalu berusaha keras menjaga akidah saya dan beribadah sebaik mungkin. Berobat ke beberapa dokter dengan terapi obat beberapa bulan tapi tak kunjung membaik, bahkan suntikan anti nyeri pun tak dapat menghilangkan nyeri yang saya alami. Karena sakit yang tak kunjung sembuh akhirnya keluarga membawa saya ke beberapa tempat tidak syari, dan saya selalu menentang kemauan mereka hingga sering kali berselisih paham dengan ibu saya dan dinggap anak yang tidak mau menurut kata orang tua, hingga kondisi saya yang amat sakit dan tak berdaya akhirnya terpaksa mengikuti kemauan mereka.

History / pengalaman yang mungkin menjadi penyebab :

  1. Pernah mimpi didatangi harimau pada august 2014
  2. Pernah mimpi ular waktu kecil
  3. Pernah mimpi almarhum nenek pada awal 2014
  4. Pernah ketindihan (1 kali ) pada tahun 2014
  5. Pernah mengamalkan wirid (dari tante) beberapa bulan saja, (2013)
  6. Sedih, kecewa berlebihan terhadap orang tua, dan takut berlebihan terhadap ayah (masalah keluarga).
  7. Sedih, kecewa, galau berlebihan karena belum menikah, dan merasa kesepian berlebihan (tahun 2011 – 2014), sering menangis.
  8. Selama 2014 dibawa ke pengobatan gak jelas,
    1. 3x ke pak haji, jul 2014 sebelum ramadhan, diberi minuman yang sudah didoakan, di healing pakai tenaga dalam, diberi air minyak wangi untuk mandi,dan dirukiyah. asumsi dari beliau ada yang sakit hati dan mengirimkan sihir.
    2. 2x ke orang pinter (dukun), ibu2 di kampung. Awal august 2014. Metode dia kesurupan dari jin yang menggangu saya. di beri air dan dibalur ramuan kunyit + panglai + minyak. Asumsi dari beliau ada yang sakit hati dan mengirimkan sihir.
    3. 2x ke orang pinter (dukun), pertengahan augus 2014, bapak-bapak penganut ilmu dari tanah sunda, diberi air untuk minum dan mandi kembang. Metode dia kesurupan jin yang menggangu saya, jin nya mengaku leluhur saya yang ingin mewariskan ilmu dan saya diminta untuk puasa pada hari kelahiran saya (minggu).
    4. Selama 2 tahun lebih (2012-2014) berlangganan dengan ibu tukang urut, yang sepertinya menggunakan tenaga dalam. Beliau sering bilang kalau saya diikuti oleh nenek saya yang selalu menjaga, tapi beliau juga pernah bilang ada yang iri terhadap saya dan mengirimkan sihir, tapi karena ada nenek saya, jadi sakit yang dirasa masih belum parah dibanding kebanyakan orang yang tidak punya penjaga/pendamping.
  9. Sejak awal 2012 hingga august 2014, tinggal dikosan yang ternyata mempunyai gangguan jin, selama ini saya tidak sadar, hanya merasa kurang nyaman dikosan itu, sering was-was, sering kali ada suara kucing depan kamar sepanjang malam. Setelah saya menyadari justru kamar tersebut sering menunjukan keanehan, beberapa barang sering jatuh sendiri, dan suara kucing semakin sering.
  10. Berdasarkan cerita dari ibu (orang tua), nenek dan kakek dari ibu mempunyai ilmu, dulu sempat akan diwariskan pada ibu tapi ibu menolak. Neneknya ibu punya ilmu ‘putih’ dan kakek nya ibu bisa ilmu ‘putih dan hitam’ dan kakeknya ibu punya khodam harimau.

 

Pengalaman ruqyah syar’iyyah

  1. Sejak agustus 2014, mulai mencari tau tentang ruqyah syariah, coba email ke blog ustad nadhif, dan konsultasi via telpon, dan beliau menganjurkan untuk ruqyah mandiri dan segera mencari peruqyah syariah. Melalui tv acara khasanah trans7 belajar ruqyah mandiri dari ust adam.
  2. Alhamdulillah pada akhir agust – sept 2014, datang kerumah ruqyah indonesia, subhanallah alloh mempertemukan dengan ustad fadlan (perintis ruqyah syariyah), 3 kali diruqyah beliau. Reaksi muntah2 hebat, setiap titik yang ditekan terasa amat sakit. Beliau menganjurkan membaca surat2 perlindungan setiap habis sholat, zikir pagi dan petang.
  3. 2 kali diruqyah ustad nadhif. Pertama dibulan desember 2014, rekasi saat dirukiyah seperti ada listrik yang berjalan, kemudian muntah2, tapi sakit cenderung berpindah, dan beliau menganjurkan untuk teruskan ruqyah mandiri dan peruqyah terdekat. Yang kedua bulan 19 feb 2014, saat itu kondisi membaik 70%, saat dirukiyah tangan bergetar sendiri dan muntah2, dan beliau mengajurkan untuk meneruskan rukyah mandiri.
  4. Selalu berkonsulatsi dengan ustad nadhif mengenai perkembangannya, dan beliau selalu membimbing, termasuk kiat-kiat seiring perkembangan kondisi fisik :
    1. Memohon ampun kepada alloh atas semua yang terjadi. Mengatur emosi unutk tidak sedih dan kecewa berlebihan, menjaga kestabilan emosi. Menerima dan Mengikhlaskan semua yang terjadi , mendoakan orang tua dan leluhur, memaafkan semua orang. Mengikrarkan untuk memutuskan ikatan dengan jin leluhur.
    2. Terapi air minum dan air mandi., sampai saat ini masih dilanjutkan
    3. Tilawah sambil berdiri duduk, berdiri duduk, bgitu seterusnya. Awalnya 5 menit saja saya tidak sanggup berdiri, badan lelah, mata sakit, kepala berat. Tapi saya terus berusaha hingga 1 minggu saya pun sanggup tilawah sambil berdiri kurang lebih 15 menit.
    4. Terapi bidara, zaitun, kurma, dan madu. Yang paling saya rasakan langsung manfaatnya yaitu terapi madu, dicampur air hangat dan dibacakan ayat2.

Pada nov 14, ada benjolan dileher (kelenjar geteah bening), lalu ke dokter dan diobati tidak kempes, hingga dokter mengharuskan untuk diangkat. Akhirnya pada 13 des 14 operasi dan pengambilan benjolan tersebut, sampai saat ini masih terapi obat dari dokter karena walau sudah dioperasi harus minum obat selama 6 bulan untuk mematikan bakterinya. Sebelumnya saya pernah tanya ke dokter mengenai sakit badan bagian kanan yang saya alami, tapi dokter belum dapat memastikan apakah benjolan tersebut ada hubungannya dengan sakit badan bagian kanan ini. Bagaimana pak ustad mengenai hal ini , apakah ada hubungannya ?

 

Saat ini 16 april 2015, kondisi fisik 80 % membaik, tapi pundak kanan, siku dan lutut masih terasa berat dan kaku..

wa’alaikum salam.

terima kasih sudah mnghubungi di email ini.sy minta maaf karena agak lama membalasnya

alhamdulillah perkembangan membaik, obat dari dokter lebih baik diteruskan.ikuti pengobatan yang ditentukan oleh medis

saat ini mgkn lebih baik mba fokus pada memori masa lalu, sempatkan waktu tiap hari untuk berlapang dada, memaafkan dan brsyukur atas segala yang sedang terjadi. tentu akan butuh waktu, oleh karenanya ubahlah niat dalam terapi ini utk membersihkan hati, bukan semata-mata mencari kesembuhan. seiring waktu semoga semakin membaik kondisi fisik Mba.

terapi mandiri tetap perlu dilakukan, minum dan mandi air ruqyah terutama. buat lah air ruqyah, dan awali dengan doa kpd Alloh, mohon agar semua beban negatif dimasa lalu dimusnahkan dan diganti dengan kebahagiaan.

setiap hari luangkan waktu utk memaafkan semua orang yg terlintas dalam hati. mulailah dari orang orang terdekat.

yang kedua, luangkan waktu utk mengucapkn ridho atas segala yang sedang terjadi.ucapakn dengan sepenuh hati.bukan hnya dilisan. bila perlu ulang ulang hingga hati terasa lapang

hanya itu mungkin tambahan yg bisa saya sampaikan. semoga bermanfaat.

sabar dan istiqomah.

wassalam

nadhif – http://www.konsultasiruqyah.wordpress.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: